CPU-Z,Software Untuk Lihat Spesifikasi Komputer/Laptop Dengan Lengkap



Punya komputer atau laptop tapi tidak tahu dengan lengkap spesifikasinya ,gampang kali ini saya akan memberikan sebuah software yang mampu mendeteksi semua perangkat keras anda dengan lengkap.Karena dengan software ini anda bisa melihat dengan lengkap spesifikasi dari komputer atau laptop anda.


Ini adalah spesifikasi dari Laptop saya :


Teman-teman tinggal install dan jalankan aplikasinya,otomatis software ini akan mendeteksi spesifikasi dari hardware komputer atau laptop anda.Jadi tunggu apalagi,silahkan download softwarenya dibawah ini :



14 Responses to "CPU-Z,Software Untuk Lihat Spesifikasi Komputer/Laptop Dengan Lengkap"

  1. pertamax dulu ah .... :)
    langsung sedot aja sob ...
    hatur nuhun ...

    ReplyDelete
  2. Saya juga sering make software ini untuk ngecek CPU. Programnya ringan. Selain itu juga kalo mau ngecek VGA, saya pake sodaranya CPU-Z yaitu GPU-Z.

    ReplyDelete
  3. laptopnya si abed keren... core i3..
    aku masih core 2 duo :P

    ReplyDelete
  4. Berkunjung skalian mo nanya bRo..,,
    Netbook saya error,,stlah dipencet tmbol power yg muncul tulisan :

    Intel UNDI, PXE-2.1 (build 083)
    .........
    .........
    PXE-MOF: Exiting PXE ROM
    .........
    .........
    Operating System not found

    Udh nyari cara dimbah dugel tpi gk nemu2,netbuk sya Toshiba 32bit.
    Mohon solusinya,,klw berkenan lwt email ya bRo, atau Mz ke (081805282185)
    Tengkiu be-4 :-)

    ReplyDelete
  5. wahhhh ane dah punya nih sob emang berguna :D

    ReplyDelete
  6. Assalaamu'alaikum wr.wb, Abed...

    Informasi yang mantap dan memudahkan sesama untuk menambah baik pengetahuan tentang sofware yang mampu mendeteksi semua perangkat keras dari komputer kita. Sungguh teknologi masa kini semakin canggih ya.

    Salam ceria di penghujung minggu.

    Siti Fatimah Ahmad
    Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  7. datang berkunjung mas abed. apa kabar...softwarenya bagus..yhankss//

    salam sukses =>
    rajacolek

    ReplyDelete
  8. Bagi orang yang suka overclocking aplikasi ini sebuah kewajiban yang harus ada...

    ReplyDelete
  9. Info yang sangat bermanfaat, salam kenal gan

    ReplyDelete