Lisensi Key Avira Internet Security 2012 Untuk 3 Bulan



Licensi Key Avira Internet Security 2012 baru saja dikirim dari melalui email saya untuk 3 bulan ke depan.Hari ini saya bagikan licensinya secara gratis kepada teman-teman semua.Kepada teman – teman segera update lisensi key avira anda,karena siapa cepat dia dapat J.
Cara menggunakan Licensi Key (HBDEV.KEY) :
1.Buka Avira Premium Security Suite atau Avira Internet Security 2012
2.Pilih Help, lalu pilih License Management
3.Muncul License wizard, klik tulisan hbedv.key (tulisan berwarna biru).
4.Akan tampil jendela windows untuk memasukkan key-nya, pilih key yang telah anda  ekstrak pada tahap nomor 1 tadi. Yakni file HBEDV.key
5.Klik Next
6.Selamat Avira Internet Securtiy anda sudah aktif selama 3 bulan J.




Silahkan download HBEDV.KEY nya dibawah ini J



Kebanyakan lisensi sekarang ini until 2013,2014,dan 2015 tapi pada di backlist semua :( .Licensi ini 100% work,jika tidak work kembali kesini biar saya update selanjutnya,jika sudah menggunakannya berilah komentar supaya saya update terus HBDEV.KEY nya.

39 Responses to "Lisensi Key Avira Internet Security 2012 Untuk 3 Bulan"

  1. mari gan tukeran link dengan ane... di home blog ok?
    salam kabpemalang!

    ReplyDelete
  2. thank mas sekali dicoba, langsung berhasil

    ReplyDelete
  3. u.u
    ndak bisa nih di pinguin ...
    Nice share lah pokoknya ...

    ReplyDelete
  4. avira dl pake pas jaman kuliah, tp karena berat banget akhirnya di uninstall

    ReplyDelete
  5. Kunjungan balik mas..mantap blognya enteng gk berat sip lah

    ReplyDelete
  6. Sayang sekali sobat saya memakai avast

    saya bisa request Avast Premium
    caranya sobat?

    ReplyDelete
  7. mantap nih kang :D

    ane masih pake yang free nih kang :)

    kapan2 di coba deh...

    ReplyDelete
  8. Setiap berkunjung kesini pasti selalu ada info yang bener-bener fresh ...

    ReplyDelete
  9. saya pake avira yang gratisan saja sobat...

    ReplyDelete
  10. kunjungan sore mas abed,,,moga makin sukses yaw...

    ReplyDelete
  11. ntar ane doanload gan,, moga aman, anti virus ini ya yang paling bagus

    ReplyDelete
  12. Informasi yang sangat bermanfaat. Situsnya sangat informatif.

    Silahkan pasang iklan anda Di situs Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

    ReplyDelete
  13. tanks ea gan.....dapet dari mana sich??

    ReplyDelete
  14. @kris tanto:Saya request dari situs resmi aviranya langsung :)

    ReplyDelete
  15. mantab gannn :D

    ReplyDelete
  16. mantap gan, ane coba langsung oke.
    ditunggu lisensi terbarunya ya ga....

    ReplyDelete
  17. @Yon Sugiarto, ST:Lisensi baru akan selalu diupdate bagi yang membutuhkan :)

    ReplyDelete
  18. Joss gan, langsung ok....Thank's

    ReplyDelete
  19. Terima kasih banyak gan, AIS 2012 yg punya saya sekarang aktif lagi. :-)

    ReplyDelete
  20. makasih gan,sangat membantu :)

    ReplyDelete
  21. https://license.avira.com/en/promotion-chw05cm1km0rc4c0t3s5

    promosi terbaru dong...

    ReplyDelete
  22. gan , it's work...
    makasi gan skrang aviranya bisa dipakai lagi berkat agan , jgn lupa update key ya gan :-)

    ReplyDelete
  23. wow ..ngobrak ngabrik hbdkey kemana2 ternyata yg ini yg work..thx berat bro..ijin bookmark :)

    ReplyDelete
  24. thx om abed...udah ngobrak abrik kemana-mana hbdkey ternyata ini yang work..thx a lot

    anak kost-kostan
    andrew

    ReplyDelete
  25. luaar biaasaa..(y)

    ReplyDelete
  26. Kalau web ini selalu menghadirkan licensi avira terbaru terus..
    saya yakin, bakalan laris dan terkenal blog ini..
    tak jamin bakalan langsung jadi web..

    ReplyDelete
  27. Maaf gan not work for me, ada lagi yg lain ga gan

    ReplyDelete
  28. btw lisensi ane yg kemaren udah kena blacklist...
    jd lari kesini dah...jd aktif lg dah... thx beud gan...

    ReplyDelete
  29. wahhh,, bang Abed makasi ya atas License nya..
    sy sudah cari-cari kemana-mana, tapi ujung" nya diblacklish semua,.
    syukur sy bisa mampir ke mari..

    Thx.

    ReplyDelete
  30. Thx gan atas License nya, izin copas di blog ane...

    mykomku.blogspot.com

    kalo sempet mampir yaa gan...

    ReplyDelete
  31. passwordnya apa gan?

    ReplyDelete
  32. Beneran work ini sob? Benar kata sobat yang bercetakkan unik teksnya diatas banyak yang bilang work tapi nyatanya sudah diblacklis. Langsung dicoba sobat.. nanti kalo sudah blacklist kembali lagi untuk komplen :p

    #Mari sob kita tukarean link mau di update blogroll ane nih. Ditunggu backlinknya.

    ReplyDelete
  33. @Berbagi Kreativitas:Lanjutan updatenya disini sob :)

    http://disave.blogspot.com/2012/06/lisensi-key-avira-internet-security_15.html

    ReplyDelete
  34. Makasih ya! Semoga tambah eksis aja memberi key yang terbaru. Amin!

    ReplyDelete