Sothink SWF Easy,Paling Mudah Buat Flash Keren


Biasanya kalau kita ingin buat flash pasti akan menuju flashcortex karena situs tersebut yang paling banyak digunakan untuk membuat animasi flash sesuai dengan kesukaan kita,terutama teman-teman blogger yang ingin membuat animasi flash di blognya.Kali ini saya akan mempermudah teman-teman semua dalam membuat flash dengan banyak variasi sesuai dengan selera kita.


Software ini namanya Sothink SWF Easy,sebuah software yang mampu digunakan untuk membuat banner,menu,link dalam bentuk animasi flash.Langsung saja saya berikan tutorial cara membuat animasi flash melalui Sothink SWF Easy.

1.Buka Sothink SWF Easy


2.Pilih Banner

3.Pilih Templatenya



4.Klik Next

5.Atur Banner Sizenya


6. Klik Next

7.Atur teks pertama yang ingin ditampilkan pertama


8. Atur teks kedua


9.Atur teks ketiga

10.URL Setting


Gunakan link yang dituju dari banner flash yang anda buat sesuai keinginan.Target pilih _Blank biar nanti kalau diklik akan terbuka di Tab baru browser.


11.Finish


12.Klik Export Movie untuk mendapatkan .SWF nya.




Setelah itu simpan SWFnya.Kemudian kita tinggal menyimpan file SWF kita untuk di upload untuk mendapatkan kode HTML nya.Tapi kali ini saya menggunakan situs http://www.swfstore.co.uk untuk menyimpan file flash saya.


Caranya teman-teman tinggal Login bila sudah pernah mendaftar dan jika belum silahkan register terlebih dahulu
.
1.Setelah login,klik upload


2.Lalu upload file .SWF yang anda buat tadi

3.Setelah selesai silahkan pilih nama file .SWF anda tadi kemudian ambil kode HTMLnya setelah anda tinggal copy-vaste kodenya ke blog anda.


Cukup sekian tutorial dari saya.Semoga berhasil J

Berikut hasil banner Flash saya yang saya buat.









8 Responses to "Sothink SWF Easy,Paling Mudah Buat Flash Keren"

  1. Makin keren dan menarik ni info-info nya mas bro...
    Salam berbagi selalu..

    ReplyDelete
  2. mantebbb mas.. kebetulan saya jg mau buat flash banner :)
    makasih ya

    ReplyDelete
  3. Mantap infonya mas. Sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  4. wah makasih bang. . . . bisa buat banner perdana nih. . . .

    ReplyDelete
  5. bos, posting tukar link dimana? ane dh tempel link nt di http://cariuanginternetmodalkecil.blogspot.com cekidot..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  6. Terima kasih tutorialnya mas

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  7. Perlu dicoba nih, makasih bang Abed...

    ReplyDelete