Dapat Sitelink Dari Google


Gak nyangka udah lama nunggu untuk dapat sitelink dari google,akhirnya datang juga yang ditunggu.Tadi baru ngecek dari google dengan mengetikkan “disave.blogspot.com” ternyata hasil pencariannya memuaskan dengan munculnya site link dari google.Memang ini kelebihan tersendiri bagi saya karena menurut beberapa sumber untuk  mendapat sitelink dari google artikelnya harus original atau bukan copasan dan juga harus berkualitas.

Ya,,,memang kata-kata atau kalimat yang saya susun di blog ini saya buat sendiri dan bukan mengutip/mengcopas dari blog lainnya.Karena saya ingin menjaga kualitas dan kuantitas blog ini.Supaya jangan sampai google yang saat ini kata-katanya akan menghapus atau membanned setiap blog yang mempunyai tingkat copas yang tinggi.Terbukti baru-baru ini blogspot teman-teman saya banyak yang di hapus oleh google tanpa sepengetahuan pemilik blognya.Apalagi kali ini google lebih mengoptimalkan pencarian kepada artikel yang original atau berkualitas isinya.

Tentunya buat teman-teman blogspot hati-hatilah bahwa kalau kita melanggar aturan dari google tentang artikel yang terkandung didalamnya,maka waspadalah maka google selamanya akan menghapusnya dan tidak dapat dikembalikan lagi.


Semoga dengan sitelink ini membuat saya tambah semangat lagi berkreatifitas disini.Salam Persahabatan dan Salam Blogger.

15 Responses to "Dapat Sitelink Dari Google"

  1. siippp selamat ya....btw, site link itu fungsinya apa ya? msh gaptek nih hehehe

    ReplyDelete
  2. mantabz gan..:)

    visit my new nest, http://zamrinata.blogspot.com

    sekalian dipasang link ane kalo boleh, link agan sudah tak pasang disini.
    http://zamrinata.blogspot.com/p/link-exchange.html

    ReplyDelete
  3. Selamat mas, memang kalau mau dapat sitelink kontenya harus original gak kompas...

    ReplyDelete
  4. Selamat sodaraku... maaf baru sempat berkunjung.
    call me back brother...

    ReplyDelete
  5. @nanangrusmana.com:Sitelink itu artinya google telah melink situs dari artikel kita...supaya lebih paham,,searching di google ya mas bro :)

    ReplyDelete
  6. @irfan handi:Wahh,,udah balik nih sob..thks ya buat semuanya.

    ReplyDelete
  7. Sudah lama nih mas saya ga mampir kesini, meskipun sitelink saya belum kaya mas disave tp alhamdulillah pas kemarin google update PR, ada beberapa domain saya yg kecipratan PR, hasil dari content original memang memuaskan dan terlihat hasilnya mas :D

    ReplyDelete
  8. kunjungan sore hari :-) lama tak barkunjung ke nih blog, gimana kabarnya, Mas Abed?

    ReplyDelete
  9. Wow...hebat bangets....Ane aja udah usaha dari dulu...kagak dapet-dapet....hehehe...
    Pernah sih, sekali tayang dengan keyword "pusatkomputerindo" eh, baru 1 minggu, udah lenyap lagi...hahaha

    ReplyDelete
  10. ane pernah tuh gan dapet site link gitu,... tapi blog ane malah kena suspend pihak hosting :(

    ReplyDelete
  11. Gan, ane mau tanya blog ane kok berat ya, ada widget yg perlu dihapus atau apanya ya?
    Thanks atas jawabannya..

    ReplyDelete
  12. wah.. artikel yang bermanfaat :D
    Disini templatenya bagus & Artikelnya juga Berkualitas :D
    kalau diberi umur panjang aku akan datang lagi kesini :)



    #Semoga Rezekinya Lancar :D

    ReplyDelete