Tutorial langkah-langkah install Windows Xp, Windows Vista dan Windows 7 (Full Picture)




Komputer teman2 rusak? atau Windowsnya error, kena virus, lambat, atau apa lah yang kalau kita gunakan sudah tidak nyaman lagi. Salah satu solusinya adalah dengan cara menginstall ulang Windows tersebut. Tapi yang jadi pertanyaan, teman2 gak bisa menginstall Windows. Tenang…. dari pada setiap mau menginstall komputer dibawa ke tempat service komputer lebih baik uangnya ditabung untuk isi pulsa modem atau sewa warnet. :) 



Berikut ini adalah langkah2 cara menginstall windows, baik windows xp, vista, maupun windows 7. Mohon maaf bagi yang udah master komputer, yang udah lihai dalam hal installasi windows, ini saya sekedar share dengan teman2 yang ingin menginstall windows di rumahnya sendiri tapi masih belum paham dalam hal installasi windows. Intinya jangan ragu, dan saya yakin teman2 pasti bisa karena menginstall windows itu mudah kok :)
Silahkan teman2 download dari data berikut, isinya berupa dokumen microsoft word dengan panduan installasi lengkap beserta screenshot (gambarnya) :


5 Responses to "Tutorial langkah-langkah install Windows Xp, Windows Vista dan Windows 7 (Full Picture)"

  1. yg ini bisa jd referensi buat ane bro klo komputer nae ada masalah, tp mudah2an ngga apa apa.. mantabz infonya bang abed.. :)

    ReplyDelete
  2. datang berkunjung balik........

    blognya selalu kerren ma abed nee

    ReplyDelete
  3. Saya...
    datang mengkonfirmasi kalau alamat link-nya sudah diperbaharui di sini

    ReplyDelete
  4. saya sering bolak balik blog ini, buat referensi blog saya

    izin sedot gan

    makasih

    ReplyDelete
  5. Wah terima kasih bro atas ilmunya, kebetulan saya mau install ulang, Windows XP saya sudah gak karu2an, maklum saya baru punya Laptop belum ada 2 bulan,

    ReplyDelete