The New Blog Abed Saragih


Kembali lagi blog saya yang di wordpress disuspend pening lihat WP ini udah hampir 4 kali saya buat blog di WP gratisan selalu disuspend kayaknya admin WP tidak suka kalau saya ngeblog di WP nya,bingung saya lihatnya.

Walaupun saya sebenarnya udah terlalu cinta sekali dengan flatform dari WP sampai-sampai saya buat blog udah ikut ini 5 kali,kecuali di blogspot.Setelah merenungi semua kejadian suspend kemarin akhirnya saya bertekad bulat untuk kembali aktif ngeblog di blogspot walaupun blogspot lebih rumit dalam urusan code-code,CSS,HTML dan kode lainnya tapi kali ini saya ingin belajar keras di blogspot ini,walau kalau dilihat di blog WP emang sangat mudah ngeblognya dibanding blogspot.Tapi apa daya ingin lebih memahami dan menguasai semua kode-kode yang ada di blogspot makanya saya ingin oprek-oprek di blogspot.Jadi agar blog saya tetap abadi dan permanen maka saya buat blog ini bernama liverno (artinya live=langsung rno=komputeR daN sOftware dimana blog ini akan langsung memberikan informasi yang berhubungan dengan komputer,internet,software,hacking,antivirus ,dantips dan trik .
Semoga blog ini tetap abadi dan eksis setelah belajar dari trafik blog lama labkomputerku yang sempat mengalami traffik yang luar biasa,maka untuk itu saya akan coba terapkan cara blog labkomputerku di blog liverno ini.
Saya berharap teman-teman blogger bisa tetap memberi saran dan kritik yang membangun blog ini supaya blog ini tetap memberikan yang terbaik buat teman-teman semua.
By : Abed Saragih

0 Response to "The New Blog Abed Saragih"

Post a Comment