Selamat Datang di New Blog Abed Saragih


Ini adalah blog pertama saya di blogspot,semenjak blog wordpress saya disuspend yaitu blog diketikYang sangat saya sayangkan dari blog saya itu adalah linknya udah banyak yaitu 300-anDan juga selanjutnya yang disuspend blog disave,blog blog yang satu ini udahmenjadi blog yang bagus sekali karena yang beri komentar hampir 1000 orang tapi harus bagaimana blog ini udah disuspend sama WP.

Waduh perjuangan saya di blog itu sungguh mengerikan sampai para teman blogger saya sering mampir dan berkomentar di blog saya itu.Tapi mau gmna lagi dari pada terus-terusan di suspend mending pindah ke ke blog blogspot mulai dari sini saya akan mencoba menbangun blog ini menjadi blog yang baik dan banyak memberikan manfaat yang besar dalam seputar informasi komputer dan internet.
Dan juga saya berharap kepada teman-teman blogger blog disave,mohon untuk mengganti link disave.wordpress.com menjadi disave.blogspot.com maaf kalau saya udah merepotkan teman-teman blogger lainnya.Saya berharap masukan dan kritikan yang bersifat membangun blog ini.Semoga blog ini menjadi blog yang tetap abadi selamanya dan tak akan pernah disuspend oleh siapapun.
Salam Persahabatan.

Abed Saragih



SELAMAT DATANG BLOG "HTTP://DISAVE.BLOGSPOT.COM/


Inilah Forum Wordpress yang Mengangkat Topik Blog saya yang disuspend :


1.www.diketik.wordpress.com





2.www.disave.wordpress.com






26 Responses to "Selamat Datang di New Blog Abed Saragih"

  1. blog good
    Salam kenal blogger
    www.pambiwara.co.cc

    ReplyDelete
  2. hikz... pantes ane cari diketik sudah ga ada, yg sabar brother. :)

    http://ardhandejavu.wordpress.com/

    ReplyDelete
  3. Luar biasa mas bro. blog ini nantinya akan menjadi blog ter keren sejagat. he.he . . . Ane takjub dengan perpaduan blogspot dengan wordpressnya bro.
    Selamat buat rumah barunya.
    Salam persahabatan selalu dari irfan handi.

    ReplyDelete
  4. Berjuang ya !! Saya akan terus mendukung mas Abed :D

    ReplyDelete
  5. kunjungan malam hari... :-) yg di WP kog bisa disuspend, Mas? tapi saya yakin, blog Mas Abed yg baru ini juga pasti akan banyak pengunjung. link blog mas Abed yg baru ini, sudah saya pasang di blog saya, juga akan saya pasang di blogspot juga...

    ReplyDelete
  6. Heeemmm... Blog baru yaaa, Met ngeblog yaaa...

    ReplyDelete
  7. begitu tragis kalo harus melihat kenyataan blog temen ane di suspend kayak gitu, tapi itu bukanlah suatu hal yang dapat mematikan kreatifitas kan..?
    masih banyak cara untuk berkarya sob...
    so semangat terus, jangan menyerah

    linknya Udah tak pasang sob jangan kwatir

    ReplyDelete
  8. kunjungan dini hari :) tadi saya kira Mas Abed aktifkan lagi http://diketik.blogspot.com..

    ReplyDelete
  9. waduh...,tetap semangat mas bro,link udah diganti.silahkan dicek..

    ReplyDelete
  10. tetap semangat bro.. moga yg satu ini ga di suspend. moga pengunjung makin bertebaran disini,, hehe good luck bang abed :) ;-)

    ReplyDelete
  11. blognya keren, tinggal edit sedikit lagi

    ReplyDelete
  12. Pindah kesini gan, kaya temen ane karena disuspend juga pindah ke blogspot... tetap semangat gan !

    ReplyDelete
  13. Perjuangan panjang nan berat ya mas Abed.
    Hmmm... Maaf ya saya baru berkunjung di Disave.blogspot.com
    Salam persahabatan aja, yah :)

    Dian's Blog

    ReplyDelete
  14. Selamat atas blog barunya ya, Gan.
    Sukses selalu, deh..... :)

    ReplyDelete
  15. Siang bro...
    Sebelumnya ane mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan membalas komentar2 nte. Ane hanya lagi gak mood buka WP, sepertinya WP lambat laun akan men suspend blog ane. jadi ane coba belajar buat blog yang di blogspot aja. Mohon bimbingannya ya.

    ReplyDelete
  16. Irfan Handi :Kenapa bro dengan WP ente mas bro,,kenapa taw mau disuspend ?

    ReplyDelete
  17. Irfan Handi :Kenapa bro dengan WP ente mas bro,,kenapa taw mau disuspend ?

    ReplyDelete
  18. Oalah, Kak Abed ini ... akhirnya pindah jalur juga :D
    Untungnya Mbah Google masih mau menerimamu ha ha ha, jadinya kita bisa ketemu lagi ya :)
    Eh tunggu-tunggu ... koq aku gak masuk daftar sahabat setiamu padahal aku selalu setia memasang link-mu di blogku he he he, tapi tak apa-apa lah sahabat setia tak kenal pamrih :P

    ReplyDelete