Kumpulan Games Yang Bisa Dipasang di Blog Wordpress


Hari ini saya kembali memberikan sebuah tutorial blog wordpress ini dikarenakan adanya teman blogger yang request tentang script blog wordpres,jadi akhirnya saya pun memulai awal tutorial wordpress disini,semoga ini bisa membantu teman blogger semua.


Disini saya akan memberikan sebuah tutorial berupa kumpulan games yang bisa dipasang di blog wordpress.
Berikut kumpulan gamesnya :



1.Chess

Silahkan dilihat 


2. Nine-ball pool
Silahkan dilihat 

3. Block - Game
Silahkan dilihat 
4. Mahjong
Silahkan dilihat 
5. Impossible Quiz
Silahkan dilihat 

6. Hardest Game
Silahkan dilihat 

7. Pacman
Silahkan dilihat 

8. Tetris
Silahkan dilihat 

Sekianlah games yang bisa teman-teman bisa pasang di blog wordpress teman semua.Salam Persahabatan :)

23 Responses to "Kumpulan Games Yang Bisa Dipasang di Blog Wordpress"

  1. berkunjung sob...
    udah lama sya ngga mmpir nich...
    sya suka games 'pacman' ama 'chess'...
    trims ya share-nya !

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah berkunjung mas bro :)

    ReplyDelete
  3. datang berkunjung,,,,se xan memberikan kado http://culezngeblog.wordpress.com/2012/01/08/pr-blogger/#more-714 jgn lupa di buka yah :)

    ReplyDelete
  4. sorry ya sob baru berkunjung...
    linknya udah saya perbarui, btw kenapa pindah ke blogspot sob...????

    ReplyDelete
  5. Wah.... Wah...... Keren banget, ASLI!!!!
    Makasih banget banget banget sharingnya, Gan.
    Mantabzz.....

    ReplyDelete
  6. ini dipasang di widget teks itu ya mas?
    knp ya di blog wordpress saya suka nggak bisa kalo pake teks gitu?
    atau nggak cukup atau gmn?
    hehe

    ReplyDelete
  7. woww rumah barunya tambah apikk niyhh hehe kunjungan gan

    ReplyDelete
  8. ,,game nya bgus2 ,tp ga tau cra pake'a ?hehe

    ReplyDelete
  9. pasang mau tapi takut tambah lelet bro speed blog . . . :)
    pokok-nya mantab bro infonya . . . :))

    ReplyDelete
  10. bro ada ruang untuk tukeran banner ga . . . ?

    ReplyDelete
  11. Berkunjung ke rumah baru Disave yg tambah mantap. Sekalian lapor link Disave sudah terpasang manis di NoerDblog. Sukses selalu mas...

    ReplyDelete
  12. @onesetia82:Klo tukaran baner belum ada bro,,,ini masih mau edit2 untuk baner teman-teman.

    ReplyDelete
  13. saya belum pernah suka games, kenapa ya? ada yang menarik engga buat aku?

    ReplyDelete
  14. waaaaoooowwww,,kereennn..
    baRuu taU nii.,
    makasiH kaQ.. :)

    ReplyDelete
  15. adoooh,,, k asYiikan maEn., jaDii Lupa puLang Nii kaQ,.,,
    ,,kLo gTu tax copoT saTu ya,,boLe ya,,,hehe

    ReplyDelete
  16. datanhg berkunjung...mas abed.... saya sebenarnya pengen pasang game di blog saya tapi kira2 berat gak ?

    ReplyDelete
  17. iyaa mas makasih....oya link mas sudah saya pasang di sidebar blog saya yg berjudul link teman .di http://rajacolek.wordpress.com

    ReplyDelete
  18. makasih info game nya gan... mantab...
    tpai mohon maaf kalo boleh tau scriptnya d letakkan d mananya??? cz aq belum seberapa paham... makasih.. mohon dijawab yaaa...
    buat yang mau tau info seputar kesehatan (ada laporan pendahuluan beserta asuhan keperawatan) lgsung aja kunjungi:
    http://muhammadananggadipa.wordpress.com
    see you there :)

    ReplyDelete
  19. bertamu.....gan...hehhehe...oya cara pasang lisensi camfrognya gimana kok gak ada menunya..dan camfognya gak minta lisensi saat di instal..

    ReplyDelete
  20. kalo pake modem yang pake kartu
    lemot ga ya..???

    ReplyDelete