Ayo Test Kecepatan Internet (Upload dan Download) Kamu Disini....!!!


Hari ini saya kembali memberikan sebuah informasi yang sangat membantu teman-teman blogger lainnya dalam hal mengecek seberapa cepat /besarkah kapasitas atau kecepatan internet yang ada di tempat kamu.Karena dengan mengecek kecepatan internet kamu, kamu akan menjadi tahu berapa sebenarnya kapasitas/bandwith yang kamu punya saat ini.

Tambah panjang lebar mari kita cek disini :

SpeedTest Server Luar


SpeedTest Server Lokal

Setelah melakukan test jangan lupa ya…dilaporkan berapa kecepatan internetnya hehehhehe….ngarep.com.Tujuannya biar tahu di wilayah mana kecepatan internetnya yang paling kencang.
Jangan lupa ya untuk terus setia mengunjungi blog disave yang berisi seputar informasi komputer dan internet.Salam Persahabatan.

7 Responses to "Ayo Test Kecepatan Internet (Upload dan Download) Kamu Disini....!!!"

  1. boleh juga di coba ni masbro.
    info yg bagus :)

    ReplyDelete
  2. mau confirm, kalo linknya udah saya ganti, mas. maaf ya telat. Baru sempet online nih. hehehehe. Silahkan di cek :D

    ReplyDelete
  3. halo gan…. ane berkunjung lagi..
    oh ya ane masang linkback ke blog agan di salah satu postingan ane..
    dan ada ane berbagi cerita dan tugas untuk sahabat2 ane yang udah tukeran link dengan blog saya. lihat http://adegirie.wordpress.com/2012/01/06/kunjungan-blog-hingga-1000/

    ReplyDelete
  4. udah di test, ternyata tidak seperti yang diharapkan, adakah solusi dari mas untuk nambah kecepatannya, sekalian mohon penilaiannya buat blog saya, apanya yang perlu diperbaiki.
    http://tdltngeblog.blogspot.com

    ReplyDelete