Licensi Avast! Free Antivirus Terbaru



Kemarin ada sobat yang request lisensi avast free antivirus,dan saya janjikan akan segera saya posting.Nah,,kali ini saya penuhi janji saya.Barusan saya request lisensi dari situs resmi avast.Dan barusan saya cek email saya,,akhirnya lisensi udah sampai.Tanpa lama-lama langsung saya posting disini J.


Lisensi Avast! Free Antivirus :

C18205092H1200A0514-3S3U4S2M

Untuk memasukkan kunci lisensi Anda, ikuti petunjuk di bawah ini:

1. Sorot kunci lisensi di atas, kemudian klik kanan padanya dan pilih "Copy"
2. Buka avast Free Antivirus dan pilih Pemeliharaan "tab di sisi kiri Lalu pilih." Pendaftaran "
3. Klik tombol "Masukkan kunci lisensi" tombol di bagian bawah layar.
4. Klik kanan di kotak Pendaftaran kosong kemudian pilih "Paste"
5. Klik "OK". Kunci lisensi Anda sekarang dimasukkan dan program ini sekarang dapat digunakan secara gratis selama 12 bulan lebih lanjut.

Selamat mencoba J.


Lisensi ini baru saya terima dari gmail saya,jadi 100% work,jika tidak work silahkan kirim komentarnya, supaya saya update lagi :).Silahkan dishare jika memang berguna bagi orang lain.Karena begitu indah saling berbagi.

5 Responses to "Licensi Avast! Free Antivirus Terbaru"

  1. Mantap sobat, berhubung karena request saya ditampilkan dan ini yang sangat saya butuhkan karena saya memakai Avast untuk itu ijin copy kan serialnya ya sobat

    Thanks untuk balasan requestnya

    ReplyDelete
  2. Ini produk baru, boleh dicoba. Thx share

    ReplyDelete
  3. makasih gan, akirnya ketemu juga lisensinya..

    ReplyDelete
  4. Wih dapat licensi avast, mau dong gan. Dicoba yah. :)

    ReplyDelete
  5. Gan..
    request license key avast internet security donk..

    ReplyDelete