Extreme Copy Pro 2.2 Full


Extreme Copy Pro 2.2 Full

Extreme Copy Pro adalah software yang ditujukan untuk mempercepat copy-paste file/folder anda.Kecepatannya 20-20% melebihi kecepatan Tera Copy yang sebelumnya saya share.Jadi buat teman-teman yang ingin mencobanya langsung download saja J.





14 Responses to "Extreme Copy Pro 2.2 Full"

  1. wew, apa gak rusak filenya klo ngopy pake ginian yak ??

    ReplyDelete
  2. @Benny Dwi:Rusak ya gak sob,,kan cuma memindahkan aja(copy -paste). :)

    ReplyDelete
  3. wah bisa cepet banget nie dong bang. keren... soalnya palig masalah klo ngopi file file kecil. suka lama transvernya, dengan ini bukan masalah lagi. tenkyu bang.

    ReplyDelete
  4. Mantaf nih gan ,, izin sedot deh software nya.. :)
    oia,,salam kenal aja

    ReplyDelete
  5. wah, ternyata ada yang melebihi tera copy.. coba ini dulu ah

    ReplyDelete
  6. udh make ni di laptop, dan benar2 sgt terbantu.
    makasih mas :)

    ReplyDelete
  7. Kunjungan malam gan...! nih dia yang ane cari2. makasih gan & izin sedot...

    ReplyDelete
  8. Kalau ini lebih cepat dari tera copy, saya uninstall tera copy sekarang juga, lanjut install extreme copy.

    ReplyDelete
  9. Sudah bertahun-tahun saya kerja make komputer tapi g pernah make software beginian, sekarang saatnya praktek'in ah, ... ijin sedot ya Sob.

    ReplyDelete
  10. gan kok gak bisa di instal di windows7?
    ane pake yg starter..

    ReplyDelete