Download IDM 6.11 Build 7 Final Full Version




IDM update lagi ke versi 6.11 Build 7 Final dan bukan versi beta lagi yang rilis pada tanggal 2 Mei 2012,saya coba kembali bagikan dengan tutorial patch terbarunya.Cara patch yang satu cukup gampang kok tinggak klik dan enter J.
Cara Patchnya:
1.Buka Patchnya.


2.Klik Patchnya


3.Masukkakn First Name anda


4.Masukkan Last Name anda


5.Terakhir klik Patch,maka akan ada “Patching Done”berarti pacthing telah dilakukan.


6.Untuk mengecek IDM full version(Help – About IDM).Maka IDM anda sudah full version.





Selamat menikmati download dengan kencangnya J.



12 Responses to "Download IDM 6.11 Build 7 Final Full Version"

  1. lang sedot om... mumpung lagi butuh...

    ReplyDelete
  2. makasih gan ....
    ane mw cba dlu .....
    smoga lancar .....

    ReplyDelete
  3. Nyimak saja gan,, kebetulan ane sudah update...

    ReplyDelete
  4. Sudah pernah download, tapi masih versi lama :)
    Maaf baru membalas kunjungan. Kalau mau tukeran link, link saya dipasang dulu ya...

    ReplyDelete
  5. Makasih sob.. lagi download nih

    ReplyDelete
  6. jigong raine, nyong kna virus kyeh, telem (BUG)

    ReplyDelete
  7. full patch gak nih?? jangan trial 30 hari lagi boss...

    ReplyDelete
  8. @Priyadi Anderson:Ini full mas..kan ada screen shotnya saya buat.

    ReplyDelete
  9. @Anonymous:Disable dulu antivirusnya kalau mau jalankan fatchnya biar gak error.

    ReplyDelete