Awas!!! Hardware Keylogger Beredar di Berbagai Warnet


Bagi pengguna internet yang sering memakai jasa warung internet(Warnet)waspadalah!!!kini dikabarkan maraknya penggunaan hardware keylogger yang dicolokkan di  port USB Komputer/PC warnet tersebut.Tujuannya utamanya adalah untuk mendapatkan username  dan password dari Facebook,Twitter,dan sebagainya.

Biasanya warnet memasang software keylogger tapi kali ini berupa hardware keygen agar para penggunannya tidak curiga dengan pencurian data tersebut.Hardware keylogger ini bisa anda lihat gambarnya dibawah ini.
Memang kalau di tempat saya tujuanya adalah untuk sebatas pencurian password game yaitu game Facebook berupa Texam Holder Poker serta sejenis lainnya game dari Facebook dan kalau game onlinenya yaitu Point Blank.



Bagi teman-teman yang sudah pernah melihat dan mendengar hal ini,haraf dimaklumi karena ini sangat penting buat teman-teman yang belum tahu akan hal ini.Jadi bagi pengguna warnet berhati-hatilah kalau ingin online di warnet.Cara mengantisipasinya adalah kenali PC yang akan pakai,perhatikan Port-port usb lainnya(piranti kerasnya) yang terpasang di PC tersebut.Untuk mengenalinya perhatikan gambar  hardware keygen diatas.Setelah aman maka PC tersebut boleh anda pergunakan.

Bila artikel ini merasa bermanfaat buat teman-teman pengguna warnet silahkan share postingannya baik Twitter maupun Facebook dengan mengklik button share disamping ini.Terima kasih.

11 Responses to "Awas!!! Hardware Keylogger Beredar di Berbagai Warnet"

  1. sharing yang sangat berguna gan. bagi temen2 yang biasa main di warnet wajib baca artikel ini.

    ReplyDelete
  2. wah...wah....luar biasa....,ini info terbaru buat saya...!

    ReplyDelete
  3. Ada software untuk mengatasi keyloggernya nggak... Soalnya tidak semua warnet port-USBnya keliatan...

    ReplyDelete
  4. saya jarang ke warnet gan ..
    tapi makasi infonya tar di sebarkan ke temen yang suka ke warnet..

    ReplyDelete
  5. wah syukurlah sekarang saya jarang ke warnet
    hehehe

    ReplyDelete
  6. kunjungan dini hari, Mas... hmm... kayaknya harus lebih ekstra hati-hati menggunakan jasa warnet.. makasih infonya, Mas Abed

    ReplyDelete
  7. sampai skrng ini blm ada saya temukan di warnet2 yang saya kunjungi.!

    ReplyDelete
  8. Ane udah jarang main di warnet ga, tapi Thanks udah share...

    ReplyDelete
  9. wadu, bahaya juga nih,
    ntar ngcek lah diwarnet dket ruma saya ,

    ReplyDelete