Download Adobe Photoshop CS6 Portable



Adobe Photoshop merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan untuk mendesain sebuah photo,mengedit photo dan masih banyak lainnya.Kali ini photoshop udah merilis versi cs6 nya.Jadi saya akan bagikan versi yang portablenya kalau installernya sampai 2 GB jadi mau mati kalau di didownloadnya J.


Jadi saya akan berikan versi portablenya yang ukurannya 80 MB lah,tadi baru saya upload di 4shared lumaya cepatlah J.Jadi tanpa basa-basi silahkan langsung rasakan versi terbaru ADOBE Photoshop Cs6 ini.




9 Responses to "Download Adobe Photoshop CS6 Portable"

  1. Pertamax dulu deh ...
    mantab bro .. ijin donload yah ... mau belajar bikin design sndiri ..hehe
    oyah ... saya mau tukeran link bro ... Link nya bro abed udah terpasang di blog saya ... silahkan di check ...
    di tunggu link back nya bro ..thanks

    ReplyDelete
  2. Ijin sedot ya gan..biar bisa rasakan kehebatan dari app ini

    ReplyDelete
  3. Sekedar info bro….. Besokk ada film …ONLY 18 years Old ….kwkwkw# promosi ... pukul 04.00 dini hari ... http://ebizosys94.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. Wuih,mantap. Tapi yang portable (pengalaman sy) kurang stabil untuk olah porsi besar. :(

    ReplyDelete
  5. saya baru download kemarin.. Softwarenya sering crash. Ada solusi g?

    ReplyDelete
  6. @Satanic Immortal:Udah sesuai gak gan dengan spek komputer agan :)

    ReplyDelete
  7. aq DL ya bro... many thanks....

    ReplyDelete