Mari kita test disini berapakah kecepatan loading blog anda…!!!



Kembali lagi saya buat tutorial untuk wordpress yaitu sebuah tutorial untuk mengecek berapakah kecepatan blog anda saat diakses,kemarin saya telah buat tentang kecepatan internet tapi sekarang tentang kecepatan loading blog anda.Semoga tutorial ini bisa menjadi acuan bagi blog teman semua supaya anda lebih tahu berapa sebenarnya kecepatan yang dibutuhkan untuk membuka blog anda.Berikut testnya dapat anda dilihat dibawah ini



Website Speed Test


Domain Anda: Masukkan Domain blog / situs anda, Per Domain per baris (Maximal 10 Domain)

(Contoh : disave.blogspot.com Ingat: Tanpa Http)


39 Responses to "Mari kita test disini berapakah kecepatan loading blog anda…!!!"

  1. coba ah..
    sekalian tinggalin jejak.. :)
    hiihihihi

    ReplyDelete
  2. pindah rumah lgi bang? saya perbaiki link abang ke blog yg ini.

    ReplyDelete
  3. SIZE.....100.21 KB
    LOAD TIME...8.72 seconds
    Average Speed per KB...0.09 seconds
    masuk kategori apa nich sob ?!
    maklum nyubi nggak ngerti yg gini2an...
    thx ya sharenya...sukses slalu !

    ReplyDelete
  4. @bensdoing:Kayaknya loading blog masih lumayan cepat dibuka mas bro :)

    Thks mas bro udah ngasi laporannya kesini.Salam Persahabatan

    ReplyDelete
  5. Mantap nih. perlu ane coba juga bro.
    tengkyu.

    ReplyDelete
  6. boleh untuk dicoba..
    size nya 70.31 KB, load time 0.29 seconds, Average Speed per KB0 seconds

    ReplyDelete
  7. mas abed, mau nanya' nih, punya sampeyan like fb nya dan readmore iconnya sama rata, cara nya gimana mas, aq kebingungan nih, thank's

    ReplyDelete
  8. @Abdur Rohim:

    Sama rata gimana mas,,,saya jadi bingung lihat pertanyaannya.

    ReplyDelete
  9. thx ya sob tanggapan komennya...!
    sukses slalu utk anda !

    ReplyDelete
  10. Sepertinya perlu dicoba ini.
    Agar para pengunjung tidak kabur. :D

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah mas, blog saya masih tergolong cepat.

    ReplyDelete
  12. salam 4antum ,,,
    nice posting ,,, sangat bermanfaat ,,,

    tukeran link y ,,, ^_^

    ReplyDelete
  13. Sudah dicoba Sob, ternyata hasilnya bagus. Terimakasih ya Sob.
    Maaf baru bisa berkunjung kembali.


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  14. mas abed download templete blogspot yg bgus dimana ya? ,

    ReplyDelete
  15. Size: 48.38 KB
    Load time: 1.32 seconds
    Average speed pe KB: 0.03 seconds

    masuk kategori apa nih?

    ReplyDelete
  16. @sunny rianzy:

    -.btemplates.com
    -.freetemplates.blogspot.com
    -.o-om.com

    dan masih banyak lagi mas bro searching aja di google bagus-bagus kok :)

    ReplyDelete
  17. Ane udah nyoba, blog ane 0,84 :D

    ReplyDelete
  18. Bang Abed, tolong terima award dari saya;
    http://nandobase.wordpress.com/2012/01/12/awards-di-awal-2012/

    ReplyDelete
  19. @nandobase:

    Terima kasih saya ucapkan sebelumnya udah memberikan award bagi saya :)

    Salam Persahabatan.

    ReplyDelete
  20. wew, hasilnya lumayan..
    nice share.

    ReplyDelete
  21. Saleum,
    Saya udah test speed blog saya. hasilnya begini:
    cangkirkupi.blogspot.com 108.37 KB 0.33 seconds 0 sec

    kira2 berat gak tuh?
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  22. # Domain name
    maiyasari.wordpress.com/
    Size 50.67 KB
    Load Time : 0.98 seconds
    Average Speed per KB : 0.02 seconds

    wah cepet sekali ya punya ku,, mungkin karena kurang widget sih

    ReplyDelete
  23. makin keren nih postingannya... sukses deh buat om abed

    ReplyDelete
  24. Eh, ternyata Awardnya udah ditempel ya,
    Terus sukses ya kawan.

    ReplyDelete
  25. agan liat aja sekali lagi ane udah kasih kode htmlnya....

    ReplyDelete
  26. ngasih kabar..
    alamat blognya dah tak ganti lagi mas..

    ReplyDelete
  27. SIZE ; 333.84 KB

    LOAD TIme : 5.18 seconds

    AVERAGE SPEED per KB: 0.02 seconds

    ntuh yg ketiga bikin bingung Msa Bro, 3x test, 3x rubah. 1. 0.07 Seconds, 2. 0.01 Seconds, 3. 0.02 Seconds

    ReplyDelete
  28. Tips-tips nya sangat bermanfaat maz,,,,

    Sekalian Tukeran link ya, biar tambah mudah untuk saling berkunjung,,hhe
    link antum sudah tak pasang disini,,,http://zamrinata.wordpress.com/friends-links/


    zamrinata.wordpress.com

    ReplyDelete
  29. situs pengecek kecepatn loading di atas hanya mengetahui hasil keseluruhan aja, saya biasa pakai ini sob gtmetrix.com, karena selain bisa mengetahui berapa cepat load blog kita, disana juga kita bisa tahu script2 apa aja penyebab blog kita bisa jadi lambat. ya lumayan lah jadi bisa tahu mana aja yang mesti di perbaikin, tapi tetep koneksi nomer wahid.

    ReplyDelete
  30. Bagus sekali. Tapi maaf, kalau batasan cepat, sedang, lambatnya lihat di mana ya? Belum tahu & mungkin belum terbaca di blog ini. Maklum baru belajar nih.

    Terima kasih mas....

    ReplyDelete
  31. klo udah coba adu kecepatannya mas. :D cek it >> http://maz-dhimaz.tk/adu-cepat-loading-website.html

    ReplyDelete