MY AWARD

AWARD I


Ini adalah award pertama saya di blog disave tepatnya award pertama di tahun 2012,award ini pertama kali diberikan oleh Mas Nando,dia suka fotografi dan juga ngedit photo serta suka dengan membaca biografi tokoh dunia dan kegemarannya adalah nonton berita dan film.Dan selain itu mas Nando udah membuat biografi saya di blognya yaitu “Kisah Seorang Wordpresser di Ranah Blogspot”.Sebelumnya terima kasih ya Mas Nando udah menerbitkan Biografi tentang saya.Berikut award yang saya terima dari Mas Nando.Sekali lagi saya ucapakan terima kasih mas Nando buat Award The Seven Shadownya.

The Seven Shadow


AWARD II


Award ini berasal dari blog mas derie berbagi,dimana award ini dibuat dalam rangka ulang tahun blognya yang pertama di tahun 2012,award ini dinamakan dengan ”Derie Awards”.Saya menerima award ini dengan kategori “Komentar terbanyak”.Sekali saya ucapkan terima kasih dan tak lupa  selamat ulang tahun buat blog mas derie berbagi.Semoga blogger Indonesia makin maju dan sukses.Salam Blogger dan Salam Persahabatan.


AWARD III


Award ini berasal dari blog Mas Yudhi dengan nama Award Jebakan Hacker



9 Responses to "MY AWARD"

  1. yeeee,..... selamat ya bang,.. sukses selalu deh,..

    ReplyDelete
  2. kunjungan pagi sob...
    lagi cari2 ilmu yg baru lagi nich...
    utk awardnya...congrat ya !

    ReplyDelete
  3. ane juga dapet bang abed.. hehe congratulation..

    ReplyDelete
  4. hehehe... singkat amat postingnya. tapi nggak papa dah. makasih ya udah posting. selamat atas awardnya. semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  5. penghargaan yang pantas untuk diberikan kepada bang abed ...

    ReplyDelete
  6. Semoga prestasinya bisa dipertahankan, ya.

    ReplyDelete
  7. wahmmmudah dapat 3 award dari para sobat blogger ya, happy blogging aja sob,,,

    ReplyDelete